ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

MuhamarjrTipsTrik -  Ini adalah rahasia dan ini bukan autolike yah jangan anggap ini sebagai autolike ini bukan robot yang like status kita , tapi manusia sama seperti kita. Dan kamu juga harus berusaha mengumpulkan token agar lebih banyak lagi yang nge like pada status facebook kita.


Bukan sebatas facebook bisa juga menambah followers di Twitter . Nama situsnya adalah linkollider LinkCollider, sebuah website yang akan menambah like pada facebook anda.

Prinsipnya, Link Collider membantu kita untuk memperbanyak like pada status facebook kita , langsung saja begini caranya :

1. Pertama-tama sign-up ke LinkCollider di sini

2. Klik register pada pojok kanan atas

3. Masukan alamat email dan password

4. Selesaikan proses verifikasi, klik ke LinkCollider, dan anda akan menemukan halaman ini

Selanjutnya tinggal post situs yang diinginkan dan mulai mengumpulkan token. Jumlah token yang telah dikumpulkan akan berkurang bila ada yang mengunjungi situs yang didaftarkan melalui Link Collider.

Untuk mendapatkan token bisa dengan beberapa cara seperti membuka situs melalui Link Collider, share Facebook, tweet Twitter, dan lain sebagainya.

About Amat

Seorang pelajar Sma yang masih belajar tentang seo dan bercita cita jadi blogger sukkses kerja sampingan menjadi penulis artikel rewrite
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik no spam dan jangan lupa cantumkan blog anda agar bisa mendapat backlink dari kita terimah kasih atas pengertiannya

Ads Inside Post


Top