ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Muhamarjr - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok menghadiri buka bersama Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Acara buka bersama ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.

Keakraban Ahok saat bertemu Surya paloh dan Setya novanto

Keakraban antara Ahok, Surya Paloh dan Setya Novanto pun terlihat jelas, saat acara buka puasa bersama di kantor DPP Nasdem, Kamis (9/6/2016). Setelah berbuka puasa bersama, ketiganya terlihat sangat kompak keluar ruangan VIP untuk menghampiri para awak media.

Novanto bahkan memuji Ahok sebagai pejabat yang terbaik memimpin Jakarta sekarang ini. "Yang jelas Pak Ahok adalah yang terbaik dari yang terbaik," kata pria yang kerap disapa Setnov itu sebagaimana dilansir dari liputan6.

Mendengar pujian tersebut, wajah Ahok nampak memerah dan tersenyum. "Kalau Golkar mah dari dulu orang Golkar dukung. Orang kita Golkar semua," tutur Ahok Sebelum berpisah, Surya Paloh juga memeluk Ahok kemudian menepuk pundak Ahok. "Sukses terus Hok," Surya menandaskan.

About Amat

Seorang pelajar Sma yang masih belajar tentang seo dan bercita cita jadi blogger sukkses kerja sampingan menjadi penulis artikel rewrite
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik no spam dan jangan lupa cantumkan blog anda agar bisa mendapat backlink dari kita terimah kasih atas pengertiannya

Ads Inside Post


Top