ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

MuhamarjrAplikasidanGames - Siapa sih yang tidak kenal dengan game FPS (firts person shoter) yang satu ini dikenal dengan nama Counter Strike, dipastikan para pecinta game maupun yang tidak telah mendengar judul game ini.


Ada banyak sekali versi dari Counter-Strike yang telah diluncurkan selama bertahun-tahun, tetapi dari semua versi tersebut mungkin ada salah satu versi yang asli dari permainan ini, yang merupakan Counter-Strike 1.6 versi inilah yang paling banyak dimainkan oleh para gamers.

Sekarang jika Anda ingin bermain Counter-Strike , Anda dapat memainkannya langsung dari ponsel Android Anda. Kabar yang beredar ini memang benar, tampaknya Counter-Strike 1.6 sekarang dapat dimainkan di perangkat Android kitkat ke atas.

Tetapi yang perlu diingat untuk para gamers, ini bukan versi resmi dari game yang telah dirilis oleh Valve. Ini bukan game yang serupa dengan Counter Strike, melainkan ini adalah permainan asli dari Counter Strike yang telah dibawa ke Android berkat seorang pengembang game yang bernama Alibek Omarov.

Nah, untuk mendapatkan dan menjalankan game ini, maka Anda perlu memiliki akun Counter Strike 1.6 di Steam, untuk mengunduh file-file tambahan tertentu yang diperlukan agar game dapat berjalan di perangakat Android.

Selain itu, game ini menggunakan panel sentuh di layar sebagai kontrolnya, tentu cara cara ini agak sulit untuk memainkan game FPS yang memerlukan ketepatan tinggi seperi menembak, namun jika Anda menyukai sesuatu yang baru mengapa tidak mencobanya.

About Amat

Seorang pelajar Sma yang masih belajar tentang seo dan bercita cita jadi blogger sukkses kerja sampingan menjadi penulis artikel rewrite
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik no spam dan jangan lupa cantumkan blog anda agar bisa mendapat backlink dari kita terimah kasih atas pengertiannya

Ads Inside Post


Top