ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

MuhamarjrTeknologi - Analis dari HSBC memprediksikan, Samsung bisa saja merilis perangkat pertama dengan layar lipat paling tidak akhir tahun ini.


Sementara itu, prediksi sendiri sepertinya tak didasarkan pada sumber di dalamnya. Beberapa tahun lalu muncul di dalam slide presentasi yang menunjukkan, Samsung memiliki rencana untuk mengeluarkan ponsel pertama dengan layar lipat pada 2018.

Setelah itu, muncul informasi bila Samsung bisa mengeluarkan perangkat itu pada 2017, dan kini mengklaim Samsung bisa merilis perangkat pertama dengan layar lipat akhir tahun ini, seperti dilansir Phone Arena, Minggu (3/4/2016).

Menurut Business Insider, Samsung telah melihat teknologi layar lipat selama bertahun-tahun, dan ada rumor yang mengatakan ia mengembangkan smartphone itu dengan codename Project Loire.

Sumber : Okezone.com

About Amat

Seorang pelajar Sma yang masih belajar tentang seo dan bercita cita jadi blogger sukkses kerja sampingan menjadi penulis artikel rewrite
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik no spam dan jangan lupa cantumkan blog anda agar bisa mendapat backlink dari kita terimah kasih atas pengertiannya

Ads Inside Post


Top