ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Muhamarjr - Keraguan sang ratu Elizabeth untuk memberikan tahta kerajaan kepada Pangeran Charles pun semakin kuat. Pangeran Charles saat ini telah terancam batal menjadi ahli waris dari Ratu Elizabeth.

Pangeran Charles gagal menjadi ahli waris, karena ketahuan Gay

Ratu Elizabeth kaget saat melihat foto putranya, yang tertangkap sedang bermesraan dijalanan London bersama seorang pria yang lebih muda darinya. Dalam foto tersebut Pangeran tertangkap kamera sedang berciuman mesra dengan kekasih prianya, hal ini pun akan semakin menyulitkan Pangeran Charles menjadi ahli waris kerajaan.

Sebagaimana Dilansir dari Globe Magazine, seorang staf kerajaan mengatakan, “Charles kembali tertangkap dalam foto-foto yang sangat memberatkan.” Foto-foto yang beredar tersebut tentunya akan mempengaruhi keputusan Ratu Elizabeth yang selama ini ragu untuk memberikan tahtanya kepada sang anak, Pangeran Charles.

“Tidak ada lagi ruang untuk membantah dan tidak ada cara untuk menyangkal kebenaran didepan mata Anda,” ucap Staf kerajaan yang dikutip dari bintang.com. Sepertinya memang sudah tidak ada peluang untuk Pengeran Charles untuk bisa menduduki tahta kerajaan.

Pangeran William adalah sosok kesayangan Ratu Elizabeth, dan kabarnya pangeran William lah yang akan menjadi ahli waris dan menggantikan sang Ratu untuk menduduki tahta tertinggi di kerajaan Inggris.

Pangeran Charles memang sudah menjalani penantian yang cukup panjang untuk bisa mendapatkan tahta tetapi tidak kunjung datang padanya. Dia pun pernah menunjukkan ketidaksabarannya namun ia kembali menjadi ‘Pangeran’.

Entah apa yang ada dalam pikiran sang pangeran Charles yang mau maunya menunjukkan kemesraannya dengan seorang pria di jalanan London, namun bisa jadi ini adalah pilihan yang ia ambil karena tahu dirinya tak akan pernah menjadi Raja.

About Amat

Seorang pelajar Sma yang masih belajar tentang seo dan bercita cita jadi blogger sukkses kerja sampingan menjadi penulis artikel rewrite
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 komentar:

Berkomentarlah dengan baik no spam dan jangan lupa cantumkan blog anda agar bisa mendapat backlink dari kita terimah kasih atas pengertiannya

Ads Inside Post


Top