ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Membayar fidyah menjadi pilihan bagi seseorang yang memiliki udzur untuk tidak melaksanakan ibadah puasa Ramadan. Salah satu alasan syar'i untuk meninggalkan puasa adalah ketika sedang sakit dan tak kunjung sembuh.


Jupe pun memiliki dasar syar'i untuk tidak melaksanakan ibadah puasa karena masih sakit. Namun, ia mengaku tak mau membayar fidyah sebagai pengganti puasa Ramadan di tahun ini.

"Bisa sih bayar fidyah, tapi itu gampangnya. Saya gak mau itu," kata Jupe di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/6).

"Kalau puasa itu bagus untuk kesehatan. Tapi karena kondisi tubuh saya baru 60 persen saya milih untuk tidak puasa. Karena ini tiba-tiba ngedrop aja. Makanya job Ramadan ini hanya satu yang diambil," ujarnya.

Sumber : http://www.bintang.com/celeb/read/2531075/tak-puasa-jupe-ogah-bayar-fidyah

About Amat

Seorang pelajar Sma yang masih belajar tentang seo dan bercita cita jadi blogger sukkses kerja sampingan menjadi penulis artikel rewrite
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik no spam dan jangan lupa cantumkan blog anda agar bisa mendapat backlink dari kita terimah kasih atas pengertiannya

Ads Inside Post


Top