ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Muhamarjr - Ketua Dewan Pertimbangan Daerah Gerindra Jakarta Muhammad Taufik berseloroh agar pihak yang mana pun tidak terbuai dengan gambaran bahwa sudah ada calon yang pasti dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 yang akan datang.

Sejuta KTP tidak menjamin Ahok akan maju lagi di PILKADA 2017
image by : tempo.co

Perkataan itu sekaligus menyindir kandidat inkumben Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang dengan percaya diri maju lewat jalur independen dengan mengumpulkan sejuta KTP agar bisa maju di PILKADA 2017 . Lewat akun relawannya, Ahok sangat berusaha untuk bisa mengumpulkan kartu tanda penduduk warga DKI untuk memenuhi syarat maju secara nonpartai.

Baca juga :
Terungkap Surat keberatan Ahok yang dikirim ke BPK
Yusril akan bekerjasama dengan Boy sadikin di Pilkada

"Saudara-saudara jangan pernah anda terbuai gambaran yang ada, yang seolah-olah sudah jadi calon (gubernur) karena yang bisa jadi calon cuma PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan). Siapa tuh namanya teman Pak Djarot (Wagub DKI Jakarta)," ujar Taufik di seperti yang dilansir dari Tempo.co.

Taufik mengatakan bahwa sekarang ini status Ahok masih sebagai bakal calon, bukan calon yang sesungguhnya. Karena, ada beberapa fase yang harus dilalui. Salah satunya adalah fase verifikasi. "Saya kira saya paham betul karena saya bekas Ketua KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah)," ucap Taufik.

Taufik juga menyindir Teman Ahok, relawan Ahok, yang mengumumkan jumlah kartu tanda penduduk sudah mencapai batas minimal.

Sampai hari ini, berdasarkan pantauan dari situs yang dibuat oleh tim relawannya, www.temanahok.com, jumlah KTP yang telah terkumpul untuk mendukungnya maju dalam Pemilihan Gubernur DKI 2017 sudah mencapai 778.957.

Ahok bersama Teman Ahok harus memenuhi syarat yang diberikan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), yaitu menggalang dukungan hingga minimal 7,5 persen dari total daftar pemilih tetap atau setara dengan 532.210 pemilih.

"Kalau kumpulin KTP sih buat saya gampang, minta KTP satu juta saya kasih. Saya datang saja ke Pramuka, fotokopi itu. Nanti (harus) verifikasi," ujar Taufik.

Apakah anda termasuk orang yang menjamin Ahok akan maju lagi di PILKADA 2017 karena telah mengumpulkan satu juta KTP ?

About Amat

Seorang pelajar Sma yang masih belajar tentang seo dan bercita cita jadi blogger sukkses kerja sampingan menjadi penulis artikel rewrite
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik no spam dan jangan lupa cantumkan blog anda agar bisa mendapat backlink dari kita terimah kasih atas pengertiannya

Ads Inside Post


Top