ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

MuhamarjrUnik - Dikarenakan akan dibangun sebuah gedung pencakar langit akan menjulang lebih tinggi dan berhak dengan gelar itu. Yang akan dinamakan the tower , gedung yang diprediksi akan memiliki tinggi 1.000 meter atau 1 kilometer yang akan mengalahkan menara tertinggi dunia yakni burj khalifa yang ada didubai.
Yang didapat dari situs, Arabian Business,Senin 11 April 2016, gedung ini akan lebih tinggi dari Burj Khalifa yang menjulang 828 meter. Walaupun direbut, gelar pencakar langit tertinggi masih ada di kota Uni Emirat Arab.

The Tower akan dibangun di kota Dubai Creek Harbour. Arsitekturnya adalah Emaar Properties. Perusahaan ini mengeluarkan dana yang tidak kecil yaitu sebesar US$1 miliar untuk bisa membangun gedung tersebut.

"Komposisi pendanaannya, 50 persen dari ekuitas dan 50 persen dari utang," kata pimpinan Emaar Properties, Mohamed Alabbar. Alabbar mengatakan The Tower akan menjadikan Dubai Creek sebagai salah satu tempat tinggal yang paling menarik. Gedung ini juga menawarkan hunian yang mewah , modern, dan menciptakan konsep lingkungan yang akan mengejutkan.

Sekadar informasi, The Tower berada di pusat Dubai Creek dan lokasinya tidak jauh dari Ras Al Khor National Wildlife Sanctuary. Bangunan akan berbentuk kuncup bunga lili ini masih dalam tahap konstruksi. Direncanakan The Tower bakal tercipta pada tahun 2020.

The Tower ini didesain oleh seorang arsitek kebangsaan Spanyol, Santiago Calatrava. Calatrava sendiri merupakan arsitek Rio de Janeiro’s Museum of Tomorrow, Athen’s Olympic Sports Complex, dan Malmö’s Turning Torso Tower. Pria ini dipilih langsung oleh seorang Syekh Mohammed bin Rashid Al Maktoum dari lelang desain futuristik bertaraf internasional.

About Amat

Seorang pelajar Sma yang masih belajar tentang seo dan bercita cita jadi blogger sukkses kerja sampingan menjadi penulis artikel rewrite
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik no spam dan jangan lupa cantumkan blog anda agar bisa mendapat backlink dari kita terimah kasih atas pengertiannya

Ads Inside Post


Top