ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Belakangan ini publik memang sedang dihebohkan melihat sosok pria dengan wajah cantik ataupun wanita yang terlihat tampan. Kali ini, publik kembali dibuat terkecoh oleh kecantikan seseorang yang berdandan ala puteri Disney.


Puteri Disney ini rupanya adalah seorang pria yang bernama Richard Schaefer. Pria asal Meksiko ini merupakan seniman make up yang mampu merias wajahnya mirip tokoh kartun.

Dalam beberapa foto yang Richard unggah melalui akun Instagram pribadinya, terlihat foto-foto cantik ala puteri Disney yang membuat siapa saja terpukau. Beberapa puteri Disney yang pernah ia tiru yakni Ariel, Snow White dan masih banyak lagi.

Penampilan Richard saat tidak memakai make up sebenarnya sama seperti pria pada umumnya. Bahkan, Richard memiliki wajah yang tergolong tampan.

Tak ayal, foto-foto Richard ala puteri Disney ini menuai beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang dibuat terpukau melihat kecantikan Richard.

"Ya Tuhan, kau sangat keren, darimana kau dapat keahlianmu itu?" tulis seorang netter. "Menakjubkan seperti biasa, bisakah kamu mengajariku?" tambah netter lain. "Ya ampun, kenapa kau bisa begitu cantik? Aku sangat iri," komentar netter lainnya.

About Amat

Seorang pelajar Sma yang masih belajar tentang seo dan bercita cita jadi blogger sukkses kerja sampingan menjadi penulis artikel rewrite
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik no spam dan jangan lupa cantumkan blog anda agar bisa mendapat backlink dari kita terimah kasih atas pengertiannya

Ads Inside Post


Top