ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Muhamarjr - Siapa sih yang gak kenal perusahaan Google ? Apakah anda pernah bertanya berapa sih gaji seorang bos google ?


Sundar pichai merupakan ceo alphabet mengungkapkan gaji seorang Bos yang menaungi perusahaan Raksasa yang bernama Google.

Gaji seorang Sundar Pichai telah terungkap berkat data yang berasal dari Securities and Exchange Commission (SEC) Amerika Serikat, yang mengungkapkan bahwa Pichai memiliki gaji sebesar $652.500, atau sekitar Rp 8,6 milyar, ditambah dengan saham terbatas senilai $99,8 juta, serta kompensasi yang mencapai Rp300 juta.

Google juga sempat memberikan saham terbatas senilai $199 juta kepada Pichai. Itu merupakan hadiah terbesar yang bisa diraih oleh petinggi Google selama ini, menurut laporan dari Bloomberg.

Karir Pichai dimulai pada tahun 2004 , dengan bergabung  dengan Google sebagai VP manajemen produk, di mana ia memimpin tim yang bekerja pada browser dan sistem operasi Google Chrome. Setelah itu, pada bulan September 2008, Pichai mengawasi kesuksesan peluncuran web browser Chrome, dan kurang dari satu tahun kemudian, sistem operasi Chrome yang berbasis web untuk netbook dan komputer desktop.

About Amat

Seorang pelajar Sma yang masih belajar tentang seo dan bercita cita jadi blogger sukkses kerja sampingan menjadi penulis artikel rewrite
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik no spam dan jangan lupa cantumkan blog anda agar bisa mendapat backlink dari kita terimah kasih atas pengertiannya

Ads Inside Post


Top