ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Muhamarjr - Netizen yang ada di Malaysia sedang ramai membahas kelahiran seekor domba yang dinyatakan yang sangat mirip wajah seperti manusia. Aneh tapi ini benar benar nyata, tetapi foto-foto bayi domba tersebut sudah dipajang luas di sosial media.

Heboh bayi Domba ini mirip manusia

Dilaporkan Asian Correspondent, Senin (25/4), bayi domba tersebut lahir di sebelah selatan Kota Johor, Malaysia.

Foto-foto bayi domba ini semakin jadi viral di sosial media jelang akhir pekan. Bayi domba ini lahir dai sebuah peternakan yang bersebelahan dengan pabrik minyak sawit milik Ibrahim Basir.

Pemiliknya mengatakan dia sangat bingung dengan kelahiran bayi itu, karenanya dia menyerahkan bayi domba tersebut ke dinas hewan setempat untuk diinvestigasi. Pria 63 tahun ini terkejut saat sang domba lahir karena memiliki wajah seperti bayi manusia yang baru lahir.

Dia menyebutkan rekan bisnisnya Jamaludin Abdul Samad (50) yang pertama kali menemukan keanehan pada domba tersebut. Insiden yang terjadi pada Jumat pekan lalu ini tentunya menggegerkan peternakan tersebut.

"Ketika saya pergi mengeceknya, saya sedikit terkejut dan takjub melihat wajahnya, hidung dan tangannya yang pendek, dan melihat badannya yang ringkih, persis seperti bayi manusia. Meskipun demikian, tubuhnya dipenuhi bulu coklat yang halus seperti anak domba," ujar Ibrahim.

About Amat

Seorang pelajar Sma yang masih belajar tentang seo dan bercita cita jadi blogger sukkses kerja sampingan menjadi penulis artikel rewrite
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik no spam dan jangan lupa cantumkan blog anda agar bisa mendapat backlink dari kita terimah kasih atas pengertiannya

Ads Inside Post


Top