ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Sebuah lukisan seekor serigala karya seniman Italia belum lama ini berhasil menarik perhatian publik. Pasalnya, lukisan karya Johannes Stoetters tersebut sebenarnya adalah tiga model bugil.

Bagian tubuh ketiga model bugil itu ternyata sengaja diwarnai untuk membuat ilusi berupa sosok serigala. Selain bagian tubuh yang diwarnai, penempatan posisi yang cerdik membuat ilusi tersebut terlihat realistis.

Jika diperhatikan baik-baik, seorang model terlihat menjadi kaki depan, leher dan kepala serigala. Siku model tersebut sengaja diarahkan ke atas agar menciptakan ilusi berupa moncong. Sedangkan tangannya yang lain menjadi rahang bawah sang serigala.

Model kedua berperan sebagai punggung dan ekor. Sedangkan model terakhir menjadi bagian perut dan kaki belakang serigala.

"Saya bertemu tiga model ini di sebuah bar," ujar Johannes dilansir Mirror. "Salah satunya pernah menjadi model saya."

Johannes mengakui jika ini adalah karyanya yang paling sulit. Seniman berusia 38 tahun itu menghabiskan beberapa hari untuk membuat sketsa dan menguji pose terbaik sebelum bisa menciptakan sosok serigala. Ia juga membutuhkan waktu delapan jam untuk mewarnai tubuh model dan sesi pengambilan gambar.

Rupanya, ini bukan pertama kali bagi Johannes menciptakan ilusi dengan tubuh model. Ia juga pernah menciptakan ilusi lain seperti katak pohon, bunglon dan burung betet.

About Amat

Seorang pelajar Sma yang masih belajar tentang seo dan bercita cita jadi blogger sukkses kerja sampingan menjadi penulis artikel rewrite
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik no spam dan jangan lupa cantumkan blog anda agar bisa mendapat backlink dari kita terimah kasih atas pengertiannya

Ads Inside Post


Top