ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Muhamarjr - Kabar mengejutkan kedua produsen elektronik asal Tiongkok Xiaomi dan Huawei akan siap merilis smartphone yang berlayar lengkung memang telah cukup lama terdengar. Sekarang, rumor yang sama beredar di di dunia maya mengungkap informasi lain mengenai rencana kedua perusahaan.

Xiaomi dan Huawei akan merilis smartphone berlayar lengkung tahun iniSeperti yang dilansir dari Ubergizmo, Rabu (4/5/2016) mengungkap, kedua produsen tersebut dikabarkan akan mengunakan display melengkung yang dibuat oleh rivalnya sendiri dari Korea Selatan yakni LG dan Samsung.

Berdasarkan sumber terpercaya, baik Huawei maupun Xiaomi akan merilis produk smartphone lengkungnya pada September 2016 mendatang. Smartphone Xiaomi akan hadir dengan layar lengkung kemungkinan akan bernama Mi Edge atau Mi Note Edge. Dan kabar lainnya bahwa akan menggunakan panelflexible display melengkung yang didapat dari dari LG.

Baca Juga :
Samsung akan memberi kejutan ditahun 2017 nanti
Smartphone nokia akan diluncurkan ditahun 2016 ini
Samsung galaxy s3 meledak saat mengisi daya

Bisa dikatakan, Xiaomi mungkin akan merancang Mi Edge berpanel LG menggunakan bentuk baru dari layar lengkung. Informasi selanjutnya, rancangan layar lengkung dari Huawei. Dikatakan perangkat baru tersebut akan dinamakan sebagai Mate Edge. Lalu, Huawei akan menggunakan panel layar lengkung milik Samsung.

Bisa saja perangkat yang dibawa Huawei nanti akan menggunakan layar dual edge seperti samsung galaxy S6 Edge. Jelas, dengan desain seperti itu handset mengenai harga tidak akan murah. Mengenai spesifikasi yang akan dibawa kedua smartphone tersebut, menurut kabar yang beredar bahwa Xiaomi Mi Edge akan tersematkan chipset Snapdragon 820 dengan kapasitas RAM 4GB dan kamera utama 16MP.

Untuk harga Xiaomi Mi Edge diperkirakan berkisar US$462 yakni Rp6 jutaan. Sementara itu untuk Huawei Mate Edge, dikabarkan akan menggunakanchipsetKirin 950 disokong RAM 4GB, dan akan dibanderol dengan harga US$617 atau sekitar Rp8 jutaan.

About Amat

Seorang pelajar Sma yang masih belajar tentang seo dan bercita cita jadi blogger sukkses kerja sampingan menjadi penulis artikel rewrite
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 komentar:

  1. ke dua merk tersebut mungkin bagus, tapi saya belum berminat memiliki.
    btw, info yang bagus

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik no spam dan jangan lupa cantumkan blog anda agar bisa mendapat backlink dari kita terimah kasih atas pengertiannya

Ads Inside Post


Top