ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Muhamarjr - Peristiwa yang sangat mengerikan bayangkan hanya dengan satu gigitan nyamuk ini, Anda dapat terjangkit penyakit tropis yang sangat mengerikan yang disebut dengan kaki gajah.

Kaki pria ini berubah kaki gajah karena gigitan nyamuk
Pria yang terkena penyakit mematikan yaitu kaki Gajah

Demikian halnya yang dialami oleh seorang pria yang bernama Raimundo. 20 tahun lalu, pria itu diketahui terkena gigitan nyamuk yang menyebabkan Pria ini terinfeksi cacing Lymphatic Filariasis. Inilah yang membuat kakinya hari demi hari kian membesar, saat ini ia sudah dalam kondisi lumpuh. Demikian seperti yang dikutip dari Daily Mail, Sabtu (14/5/2016).

Pria tersebut sekarang ini sedang berada dalam perawatan di sebuah klinik yang terletak Sao Jose Rio Preto, Brasil. Perawatan yang saat ini tengah dia jalani membuat pembengkakan berkurang cukup drastis dalam waktu yang singkat satu minggu. 

Sekedar info kaki gajah sering mengakibatkan kelumpuhan dan kesulitan berjalan bagi si penderita karena pembengkakan yang sangat menyakitkan. Penyakit ini menyerang sistem kerja limfa dan menjadikannya sebagai tempat produksi larva yang berkembang selama satu tahun. 

Infeksi ini biasanya ditandai dengan adanya pembengkakan ekstrim pada tubuh atau alat kelamin laki laki maupun perempuan, meskipun itu umumnya mereka yang terinfeksi oleh parasit tersebut tidak memiliki gejala apapun. Cacing parasit  penyebab kaki gajah ini dapat merusak ginjal dan kelenjar getah bening, bahkan ketika mereka yang terinfeksi tidak menunjukkan adanya gejala luar.

Seperti yang dilansir dari liputan6.com, para dokter umumnya kerap menggunakan obat cacing sebagai upaya pencegahan. Akan tetapi dalam kasus Raimundo, akibatnya dapat dirasa seumur hidup karena telatnya proses pencegahan dan pengobatan.


Tags : Kaki Gajah, Gigitan nyamuk 

About Amat

Seorang pelajar Sma yang masih belajar tentang seo dan bercita cita jadi blogger sukkses kerja sampingan menjadi penulis artikel rewrite
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 komentar:

Berkomentarlah dengan baik no spam dan jangan lupa cantumkan blog anda agar bisa mendapat backlink dari kita terimah kasih atas pengertiannya

Ads Inside Post


Top