ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Muhamarjr - Kabar terbaru betapa mengejutkan Pokemon Go siap dimainka di perangkat Android dan Ios. Tentang gim mobile yang paling ditunggu tahun ini yakni Pokemon GO kembali muncul kepermukaan.


Terlihat didalam video yang diunggah seorang player yang berada di Australia, gamer bisa memilih jenis kelamin avatar bahkan pakaian hingga aksesoris dalam gim.

Seperti yang dilansir dari laman Gamerant, Jumat (29/4/2016), player tidak akan mendapatkan Pokemon secara gratis sebagai pendamping, tetapi kamu diharuskan menangkapnya sendiri. Dalam video tersebut pertama kalinya ditampilkan Pokemon Gym.

Di sini, player bisa bertarung dan bertemu dengan player Pokemon GO lain di seluruh dunia. Sementara itu, di video ini Nintendo menggoda fans-nya dengan fitur terbaru yaitu telur.

Layaknya dalam gim Digimon, player bisa mengumpulkan dan menetapkan telur tersebut untuk mendapatkan Pokemon. Uniknya lagi, bila beberapa gim menampilkan waktu untuk menetaskan telur, di Pokemon GO, telur akan menetas jika player sudah berjalan hingga jarak tertentu.

Cuplikan video terbaru Pokemon GO ini terlihat sangat menjanjikan dan sangat patut ditunggu oleh para gamers, mengingat Google, The Pokemon Company, dan Nintendo menginvestasikan sejumlah uang yang luar biasa besarnya ke dalam proyek ini. Pokemon GO dijadwalkan akan dirilis pada 2016 untuk perangkat iOS dan Android.

About Amat

Seorang pelajar Sma yang masih belajar tentang seo dan bercita cita jadi blogger sukkses kerja sampingan menjadi penulis artikel rewrite
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

3 komentar:

  1. wah sip nih gamenya, saya nunggu. kira-kira bulan apa ya rilisnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu aja kira kira tanggal 1 bulan mei ini . jangan bosan untuk berkunjung ke blog saya lihat juga berita games lainnya klik aja http://muhamarjr.blogspot.co.id/search/label/Aplikasi%20dan%20Games

      Delete
  2. Informasi yang bermanfaat dan menarik jangan lupa kunbal yah http://www.hanyaberbagi.com/

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik no spam dan jangan lupa cantumkan blog anda agar bisa mendapat backlink dari kita terimah kasih atas pengertiannya

Ads Inside Post


Top