ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Muhamarjr - Seorang peneliti yang bernama Martian telah menemukan kotak berwarna hitam yang dicurigai adalah orbit Matahari. Hal tersebut dia menyadari bahwa ketika melihat dan mengamati sebuah foto yang didapat dari Solar and Heliospheric Observatory yang menggunakan satelit untuk mengobservasi aktivitas matahari. Itu bukan pertama kalinya sebuah kotak hitam misterius ditemukan di dekat Matahari.


Beberapa orang juga mempunyai pendapat bahwa hal tersebut merupakan cara NASA untuk bisa menyembunyikan keberadaan UFO. "Kotak itu juga sudah pernah terlihat sebelumnya. Terkadang terlihat tiga dimensi dan beberapa seperti ini hanya dua (dimensi)," ucap pengamat UFO, Scott C Waring, yang ditulis dalam blognya.

Waring telah menemukannya beberapa hari yang lalu. Keberadaan benda misterius tersebut pada tanggal 2 Mei ketika melihat Solar and Heliospheric Observatory. Akan tetapi ketika mencarinya melalui gambar yang didapat dari NASA, ia tidak menemukan sebuah kotak hitam itu. Seperti yang tertulis didalam blog-nya, kotak tersebut bisa dilihat dari beberapa foto lainnya yang dikirim dari satelit.

Pada tahun 2011, sebuah kotak serupa juga pernah ditemukan melayang di bagian atas matahari. Diketahui bahwa NASA berusaha untuk menutupi keberadaan UFO juga muncul. "Kotak yang dihilangkan dari foto itu entah dipotong oleh NASA untuk menyembunyikan sesuatu, atau kotak yang melayang di orbit sekitar Matahari?" kata Waring.

Seseorang dengan nama akun rob19791 seperti yang dilansir dari situs berbagi video mengungkapkan telah menemukan UFO ketika melihat rekaman dari satelit Solar and Heliospheric Observatory. Dia kemudian mem-posting video yang terlihat objek misterius yang berbentuk piramida di dekat matahari.

Satu hari kemudian, NASA menutup akses ke video feed milik satelit tersebut dengan keterangan 'emergency Sun reacquisition mode.' "Aku rasa itu adalah merupakan bukti bahwa NASA menutupi hal tersebut. NASA secara terang-terangan mencoba untuk menghentikan kita untuk Seluruh melihat Matahari," ujar dia.

About Amat

Seorang pelajar Sma yang masih belajar tentang seo dan bercita cita jadi blogger sukkses kerja sampingan menjadi penulis artikel rewrite
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik no spam dan jangan lupa cantumkan blog anda agar bisa mendapat backlink dari kita terimah kasih atas pengertiannya

Ads Inside Post


Top